Ups, Media Asing Ikut Meliput Pelecehan Sholat di Jepara

 Ups, Media Asing Pun Meliput Pelecehan Sholat Di Jepara
Jepara - Media sosial menjadi media yang paling mudah untuk menyebarkan berita ataupun kegiatan seseorang dilakukan setiap saat. Ada aja yang dilakukan oleh 6 remaja yang berasal dari kabupaten Jepara mendadak menjadi perbincangan di dunia maya.

Berdasarkan foto yang beredar di media ada orang yang di duga melakukan penistaan agama dengan cara sholat berjamaah dijalan. Salah satunya menjadi imam yang berdiri diatas di atas kedua motor Honda Scopy dan Suzuki Satria dan keempat orang yang lain menjadi makmum sholat. 6 orang tersebut berinisial KM (15), MA (16), MJ (15), MS (15), RK (16), dan DC (16).

Berdasarkan berita yang di turunkan muria news pemuda yang berasal dari satu kampung itu langsung menjadi berita salah satu media asing dari malaysia. Koran Malaysia, Harian Metro. Dengan judulnya “Padah nak popular : Remaja Ditahan Selepas Muat Naik Gambar Bersolat Atas Motosikal.

6 pemuda tersebut sudah di ringkus oleh kepolisian Jepara pada senin (5/12), walaupun ke semuanya tidak ditahan namun semuanya wajib datang ketika diminta informasi oleh pihak kepolisian. (FL/MN)
 
Sumber: MuriaNews
Tag : Berita, Jepara
0 Komentar untuk " Ups, Media Asing Ikut Meliput Pelecehan Sholat di Jepara"

Back To Top