Jangan Ucapkan 3 Kalimat Ini Ke Istri Kalau Rumah Tanggamu Tak Ingin Hancur

Jangan Ucapkan 3 Kalimat Ini Ke Istri Kalau Rumah Tanggamu Tak Ingin Hancur
IbuDanMama.com
Jangan Ucapkan 5 Kalimat Ini Ke Istri Kalau Rumah Tanggamu Tak Ingin Hancur - Jalinan hubungan kasih sayang antara seorang pria dan wanita dapat terjalin secara sah dengan ikatan perkawinan atau pernikahan yang tercatat di administrasi negara. Jalinan kasih sayang seorang istri ke suami dan anak sangatlah besar mulai dari bangun tidur hingga malam hari di sibukkan dengan mengurusi semua (tetek bengek – Bahasa jawa) rumah dan malam hari harus pula melayani suami untuk melayani kebutuhan rohani.

Ada yang menganggap kalau sudah menikah mengalami rutinitas yang membosankan dengan pasangan hidup. Orang sekarang bilang sieh kok ketemu elo lagi elo lagi sieh. Memang betul kalau dulu harus janjian terlebih dahulu untuk bertemu tai sekarang bangun tidur sampe tidur lagi akan bertemu orang yang sama. yaitu Istri ataupun suami

Kejenuhan dan rutinitas selalu bertemuangan sampai perkataan suami menyakiti hati sang istri, ada beberapa perkataan yang dapat menyebabkan hati istri tersakiti. Berikut kata-kata yang harus sobat hindari saat mengalami puncak kebosanan pada istri.

1. Setelah menikah denganku kok tak secantik saat kita pacaran ya 

 
Jangan Ucapkan 3 Kalimat Ini Ke Istri Kalau Rumah Tanggamu Tak Ingin Hancur
okezone

Istri sebisa mungkin melayani segala hal mengenai rumah tangga. Mulai dari memasak setiap paginya, dilanjutkan membersihan rumah dan mendidik anak untuk dijadikan investasi masa depan. Hal ininilah kawan yang menjadi salah satu penyebab istrimu tak secantik dulu. Sudah jarang sekali bergincu karena ia tau hanya akan berdandan hanya di persembahkan hanya sang suami.

2. Ma, Sekarang kamu kok gemuk sieh 

Jangan Ucapkan 3 Kalimat Ini Ke Istri Kalau Rumah Tanggamu Tak Ingin Hancur 2
Google
Istri di anugrahi oleh Tuhan untuk mengandung anak selama 9 bulan lamanya, waktu tersebut tidaklah waktu yang singkat. Pernah terbayang ndak sieh kalau karunia mengandung di alihkan ke seorang suami. Wanita mengandung janin kandungan yang sebesar tangan selama sembilan bulan mulai berkembang dan menyerap tenaga sang ibu. Sehingga sang ibu tidak ada waktu untuk merawat diri.

3. Tubuhmu kok banyak garis-nya sieh 

Jangan Ucapkan 3 Kalimat Ini Ke Istri Kalau Rumah Tanggamu Tak Ingin Hancur
Tribunnews.com
Saat proses hamil tubuh mengalami perubahan di bagian perut biasanya tubuh mengalami garis-garis merah seperti kaya macan gitu.

Ingatlah kawanku seperjuangan jangan sampe melukai hati istrimu, Jangan Ucapkan 3 Kalimat Ini Ke Istri Kalau Rumah Tanggamu Tak Ingin Hancur. Sudah banyak istri yang mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama masing-masing daerah. Semoga kita menjadi bagian orang-orang yang hidup harmonis dengan istri kita ya sampe kita bertemu di akhirat nanti.
Tag : Hubungan, Style
2 Komentar untuk "Jangan Ucapkan 3 Kalimat Ini Ke Istri Kalau Rumah Tanggamu Tak Ingin Hancur"

Thank infonya, insyallh tak akan melakukannya....

sip2, makash atas komitmennya menjaga perasaan wanita

Back To Top