Mantap, Puluhan Artis Dukung Ahok untuk Menangkan di Pilkada Jakarta, Share !

Hiruk pikuk Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta menjadi magnet tersendiri dalam ranah artis, setidaknya ada beberapa artis yang sengaja menjatuhkan pilihannya ke masing-masing Calon. Ada juga pola yang dibuat 3 pasang Calon Gubernur Jakarta pula yang merebutkan hati artis yaitu pasangan nomor urut 1 Agus – Sylvia, Pasangan Nomor 2 Basuki – Djarot dan pasangan nomor urut 3 Anis – Sandiaga.

Mantap, Puluhan Artis Dukung Ahok untuk Menangkan di Pilkada Jakarta, Share !
Gambar liputan 6
Uniknya beberapa artis papan atas sudah mendukung calon Gubernur yang tersandung kasus dugaan penistaan agama, yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok. Berikut sederet artis yang sudah mendukung pasangan nmor urut 2.

Ayu Dewi, Marcel Siahaan, Adie MS, Bimbimk Slank, Ruhut Sitompul, Zazkia Adya Mecca, Cinta Laura, Sandy Sandoro, Mongol Sophia Latjuba, Dewi Perssik, Julia Perez, Isyana Sarasvati,Raline Shah, Memes, Maia Estianty, Sandra Dewi dan Titi Rajo Bintang.
Baca juga: Grup Band Slank Optimis Pilkada 1 Putaran Untuk Kemenangan Ahok

Beberapa artis mengunkapkan alasannya mendukung Ahok, seperti halnya Adi MS saat berada di di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016) mengatakan Bicara soal itu (Jakarta), saya masih menganggap Ahok itu Gubernur terbaik yang Indonesia pernah punya," ujar Addie MS mula-mula ketika ditemui

“Kalau kita mau jujur dan terbuka, kerjaannya dia (Ahok) nyata sekali, kok. Tiba-tiba Jakarta bisa tambah taman bermain anak yang banyak dan bagus, tempat prostitusi beberapa diratakan jadi taman, kelab-kelab (malam) yang sudah melegenda ada ini-itu, selama ini cuma diteriakkin dari luar, tapi Ahok bisa tutup. Itu mengejutkan kita semua," Imbuh Adi MS

Beberapa analisator mengamati mengenai dukungan artis ke calon Gubernur Jakarta seperti halnya dari Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari seperti yang dirilis kompas.com mengunkapkan artis-artis yang memiliki banyak penggemar, seperti Slank dan Iwan Fals. Kemudian faktor kedua adalah seberapa besar militansi si artis dan penggemarnya untuk memenangkan jagoan mereka.
Akhirnya Grup Band yang mempunyai penggemar banyak menjatuhkan dukungannya pada pilkada Jakarta. Pada (22/12) Bimbim Slank saat di markas Slank di Gang Potlot III Jakarta Selatan mengunkapkan Dengan gini kan udah ngasih kode keras (dukungan). Memang Slank gacoannya selain Pak Jokowi, ya Pak Ahok. Masa sekarang lagi ada masalah ditinggalin, justru harus didamping.

Napas kepimpinan yang dilakukan Ahok selama ini dirasa oleh grup Slank senada dengan yang mereka cita-cita yaitu negeri yang anti terhadap korupsi.

"Kita yakin kalau soal baunya, ketahuan kalau orang lurus sih. Selama lurus, kita kan concern sama antikorupsi ya. Selama bisa ngebenahin itu Jakarta, kan APBD-nya gila-gilaan lho. Kalau bukan orang yang serius, lurus bersih megang, ya bahaya," imbuh Bimbim seperti yang dilangsir dari liputan 6.

Keyakinan Artis Grup Slank pada kekuatan politik Ahok dan Djarot memperoleh suara masyarakat Jakarta dengan memenangi Pilkada Jakarta denga satu di buktikan Grup Slank baru melakukan kampanye bila Pilkada Jakarta dilakukan dua putaran.

"Kita janji kalau putaran kedua, kita akan turun gunung. Tapi mudah-mudahan sekali udah langsung lewat," Ujar Bimbim Slank
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Mantap, Puluhan Artis Dukung Ahok untuk Menangkan di Pilkada Jakarta, Share ! "

Back To Top