Ketua Tanfidziyah PC NU Jepara Tegaskan Jangan Pecah Belah NU Jepara saat Pillkada

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara Tegaskan Jangan Pecah Belah NU Jepara saat Pillkada
Jepara, Minggu, (11/12) bertempat di gedung Nahdlatul Ulama' Jepara, PC NU Jepara menyelenggarakan Dialog Interaktif bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017. Acara tersebut mengambil tema "Menjawab Jepara dalam perspektif kemaslahatan Jama'ah dan Umat". Dalam acara tersebut calon Bupati nomor urut satu Subroto dan Nur Yahman memaparkan visi dan misinya untuk mendulang suara pada Pilkada mendatang.

Pada Pilkada Jepara yang diselenggarakan pada 15 Februari 2017 mendatang ada dua pasang calon yang akan merebutkan suara warga Jepara termasuk suara jam'iyah Nahdlatul Ulama' Jepara. Antisipasi perpecahan saat proses demokrasi Jepara tahun 2017 menjadi salah satu obrolan yang diangkat oleh ketua NU Jepara dalam sambutannya.
Baca juga: Pasangan Subroto dan Nur Yahman Berjanji Tidak Lakukan Korupsi

"Jangan sampai perbedaan dukungan dalam pemilihan Bupati kali ini menjadikan warga NU terpecah belah dan menjadikan kita berkubu-kubu. Pokok'e untuk Pak Broto dan Tim Sukses, ojo pecah belah wargaku" ujar Mbah Yatun selaku ketua PC NU Jepara

Pemimpin Jepara mendatang diharapkan dapat mengelola sumber daya manusia dan sumber daya alam yang ada di Jepara. Jepara saat ini semakin dilirik investor nasional maupun internasional untuk pembangunan Jepara.

"Lalu apakah kedepan Jepara hanya hanya menjadi ajang pertarungan ekonomi orang-orang kaya atau akan benar-benar digunakan untuk kesejahteraan warga Jepara itu adalah tergantung sikap yang diambil Bupati Jepara terpilih kedepan." Imbuh Hayatun.
Pekan depan tepatnya minggu, (18/12) direncanakan gantian nomor 2, Marzuki dan Andik yang akan memaparkan visi dan misinya untuk mendulang suara pada pilkada Jepara.

Tag: Pilkada Jepara, Pemilu Jepara, Calon Bupati Jepara
Tag : Berita, Jepara
0 Komentar untuk "Ketua Tanfidziyah PC NU Jepara Tegaskan Jangan Pecah Belah NU Jepara saat Pillkada"

Back To Top