Cara Jitu Agar Berhubungan Seks Cepat Hamil dan Alami

Cara Jitu Agar Berhubungan Seks Cepat Hamil dan Alami - Pernikahan merupakah anugrah bagi setiap pasangan yang telah mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Esa. Pernikahan merupakan alat pemersatu dua keluarga yang belum di kenal menjadi suatu ikatan yang menyatu. Pernikahan juga berfungsi untuk meneruskan keturunan gen di masa yang kelak. Dengan Cara cepat Hamil itulah manusia meneruskan keturunannya baik nanti lahir laki-laki maupun perempuan.

Cara Jitu Agar Berhubungan Seks Cepat Hamil dan Alami
Ada banyak pasangan suami istri sengaja mempercepat kehamilannya ada pula pasangan yang sengaja menunda kehamilan untuk alsanan tertentu. Kebanyakan orang yang sudah pengen cepat hamil biasanya disebabkan karena usia pasangan sudah mulai tua. Pengen mendapat momomngan bayi inilah yang menjadi salah satu alasan pasangan suami istri pengen cepat hamil.

Cara Berhubungan seks cepat hamil tidak semua orang tau caranya, ada yang perlu menggunakan obat-obatan agar cepat hamil. Ada pula yang sudah mengetahui trik secara alami agar cepat hamil. Pada artikel ini saya mengajak pada temen-temen sharing pengalaman beberapa teman saya yang lumayan cepat mendapat buah hati alias Cara cepat untuk hamil.

Posisi seks saat berhubungan dengan pasangan dapat mempercepat kehamilan, alasanyan sperma dalam penis dapat cepat membuahi dengan cepat ovum dalam vagina.

Posisi seks agar cepat Hamil

1. Cara Cepat Hamil dengan Posisi seks missionari


Posisi ini merupakan posisi yang umum dilakukan untuk berhubungan intim, dan biasanya posisi ini dilakuakn mereka yang belum memiliki pengalaman seks. Posisi ini menempatkan lelakii berada diatas perempuan, apapbila anda ingin optimal dalam seks silahkan mengambl bantal dan topang pinggul wanita anda.

Bila anda melakukan hal tersebut kemungkinan untuk sperma bisa ditampung oleh vagina sangatlah besar. Dan tentu saja harpan untuk cepat hamil dapat terlaksana denga cepat.

2. Posisi Cepat dapat Keturunan dengan Poisi seks Gunting, Penetrasi dari samping

Posisi seks dari samping biasanya dilakukan karena suami mengalami berat badan yang berlebihan alias gemuk. Posisi ini sebenarnya merupakan posisi reaksi dan cocok untuk behubungan intim cepat hamil. Posisi ini bisa dilakukan dengan dua cara, pria di belakang wanita atau berhadapan dengan wanita anda.

Pada posisi yang saling berhadapan cara yang anda lakukan agar seks cepat hamil adalah wanita anda disuruh untuk mengangkat salah satu kaki ke atas, lalu lelaki segera mungkin untuk merapat ke hadapan wanita kemudian sambil kaki yang berada idatas di selipkan diantara kedua kaki wanita anda. Kemudian dekatkan pinggul antara suami dan istri serapat-rapatnya.

Alasan berhubungan seks lebih cepat hamil adalah ketika melakukan penetrasi dari samping pnis lelaki lebih cepat masu dan lebih dalam ke vagina wanita. Sehingga saat ejakulasi sperma yang keluar lebih dekat dengan sel telur wanita anda.

3. Cara mudah membuahi wanita Posisi seks doggy style

Posisi ini merupakan variasi posisi yang sangat disukai oleh pria. Posisi ini merupakan cara lelaki maukan penisnya pada vagina wanita dari belakang, posisi ini penis bisa mencapai posisi terdalam vagina wanita sehingga sel sperma membuai vagina lebih cepat.

Tips agar cepat hamil dan memiliki anak

1. Masa subur anatara wanita yang satu dan wanita yang lain sangatlah berbeda. Ada yangsat awal bula merupakan masa subur, ada pula yang berada di tengah bulan merupakan masa subur. Memilih waktu yang tepat saat membuahi ovum alias memilih saat wanita sedang subur, masa dimana ovulasi terjadi, dan ovulasi adalah saat ketika ovarium mengeluarkan sel telur yang sudah masak dan siap untuk di buahi sperma prima.

2. Menjaga frekusnesi seks anda. Sedikit pengalaman dari teman saya bahwa ia baru bisa menjebol selaput vagina selama empat hari. Bagi anda yang baru berhubungan seks satu kali silahkan mengulanginya untuk sekian kalinya sehingga anda sukses untuk memperoleh momongan.

Demikain mengenai tulisan kami tentang cara cepat hamil bagi pasangan baru, semoga dapat bermanfaat bagi anda.
Tag : Hubungan, Style
0 Komentar untuk "Cara Jitu Agar Berhubungan Seks Cepat Hamil dan Alami"

Back To Top