Grup Band Slank Optimis Pilkada 1 Putaran Untuk Kemenangan Ahok

Pilkada Jakarta di ikuti 3 pasangan calon yang di ususng dari masing-masing koalisi partai. Pasangan Calon Gubernur Jakarta nomor Urut satu Agus-Sylvi, Pasangan Nomor Urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau sering disapa Ahok dan Djarot dan Pasangan Nomor urut 3 Anis-Sandi.
 
Grup slank nyatakan dukungan ke Ahok dan Djarot
Pada Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Sudah banyak artis yang sudah menjatuhkan pilihannya untuk mendukung masing-masing pasangan calon.

Ayu Dewi, Marcel Siahaan, Adie MS, Bimbimk Slank, Ruhut Sitompul, Zazkia Adya Mecca, Cinta Laura, Sandy Sandoro, dan Mongol Sederat artis papan atas yang ikut berperan mendukung Pasangan calon nomer urut 2 yaitu Ahod dan Djarot.

Lebih lanjut Ahok pun juga mendapat dukungan artis Sophia Latjuba, Dewi Perssik, Julia Perez, Isyana Sarasvati,Raline Shah, Memes, Maia Estianty, Sandra Dewi dan Titi Rajo Bintang.

Setelah deretan artis diatas mendukung kini giliran Band yang sudah berdiri sejak 32 tahun ikut menjatuhkan pilihannya pada pasangan nomor urut 2 yaitu Grup Band Slank. Karir dukungan slank bisa dilihat pada tahun 2012 Grup Slank berjibaku untuk mendukung Presiden Jokowi dan Yusuf Kalla untuk menduduki posisi utama di negeri ini. 

Melalui pentolan grup slank Bimo Setiawan Al Machzumi alias Bimbim slank, menyatakan dukungan pada Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau sering disapa Ahok dan Djarot . 

Pada Kamis, (22/12) Bimbim Slank saat di markas Slank di Gang Potlot III Jakarta Selatan mengunkapkan Dengan gini kan udah ngasih kode keras (dukungan). Memang Slank gacoannya selain Pak Jokowi, ya Pak Ahok. Masa sekarang lagi ada masalah ditinggalin, justru harus didamping.

Napas kepimpinan yang dilakukan Ahok selama ini dirasa oleh grup Slank senada dengan yang mereka cita-cita yaitu negeri yang anti terhadap korupsi.

"Kita yakin kalau soal baunya, ketahuan kalau orang lurus sih. Selama lurus, kita kan concern sama antikorupsi ya. Selama bisa ngebenahin itu Jakarta, kan APBD-nya gila-gilaan lho. Kalau bukan orang yang serius, lurus bersih megang, ya bahaya," imbuh Bimbim seperti yang dilangsir dari liputan 6.

Keyakinan Grup Slank pada kekuatan politik Ahok dan Djarot memperoleh suara masyarakat Jakarta dengan memenangi Pilkada Jakarta denga satu di buktikan Grup Slank baru melakukan kampanye bila Pilkada Jakarta dilakukan dua putaran.

"Kita janji kalau putaran kedua, kita akan turun gunung. Tapi mudah-mudahan sekali udah langsung lewat," Ujar Bimbim Slank

Tag : Berita
0 Komentar untuk "Grup Band Slank Optimis Pilkada 1 Putaran Untuk Kemenangan Ahok"

Back To Top