Fakta Cara Keharmonisan Rumah Tangga yang Harus Engkau Ketahui

Fakta Cara Keharmonisan Rumah Tangga yang Harus Engkau Ketahui
Pusatmedik.org
Fakta Cara Keharmonisan Rumah Tangga yang Harus Engkau Ketahui - Keharmonisan rumah tangga menjadi bagian yang harus dimiliki setiap pasangan suami dan istri jika berkeinginan rumah tangganya berumur puluhan tahun. Bahkan yang dapat memisahkan rumah tangga hanya sang pencipta yaitu Tuhan Yang Maha Esa dengan mengambil nyawah salah satu pasangan. Tidak semua rumah tangga dapat bertahan puluhan tahun, kalau sobat melihat melihat infotaimen yang ada di televisi ada beberapa artis yag baru menikah 2-3 tahun sudah bercerai.

Kalau dilihat dari aspek ekonomi merekapun kecukupan ada rumah, mobil, asisten rumah tangga (alias pembantu) yan siap melayani setiap sat dan penunjang lainnya. Namus kemewahan tidaklah menjamin hidup seseorang dapat bahagia dengan pasangan hidupnya atau menuju rumah tangga bahagia dan harmonis.

Ada beberapa sumber yang mengatakan kalau hidup tidak hanya butuh cinta saja ada beberapa hal yang dibutuhkan untuk mencapai keharmonisan keluarga yang ideal. Berikut ini kami berikan informasi pada sobat mengenai cara agar keluarga menjadi harmonis dan bahagia:

Fakta Cara Keharmonisan Rumah Tangga yang Harus Engkau Ketahui 1
bisikan.com

1. Selesaikan Masalah Rumah Tangga anda

setiap masalah pasti akan datang menerpa kehidupan rumah tangga, ada masalah yang memang datang dari perbuatan diri sendiri yang kita buat di masa lalu atau masalah yang memang sengaja di buat orang lain untuk merusak keharmonisan rumah tanggamu. Ada beberapa reaksi atau tidndakan seseorang ketika mendapattkan masalah, pertama, tipe orang yang lari dari masalaha tersebut kedua, orang yang mengatasi msasalah tersebut dengan cepat dan tanggap. Tipe yang kedualah yang harus sobat miki, tidak menghindar dari masalah. Setiap persoalan hidup tidak akan hilang kalau tidak diatasi satu persatu. Permasalahan rumah tangga semakin menumpuk dengan dibiarkan mengendap tanpa adanya penyelesaian.

Fakta Cara Keharmonisan Rumah Tangga yang Harus Engkau Ketahui 2
kabar female

2. Bersikaplah Romantis pada Pasangan Anda

saya mengajak sobat untuk flasback ketika dulu masih pacaran, segela ucapan dan perbuatan sobat pasti berpikir dulu pada pasangan anda. Biasanya ada sedikit perubahan ketika sudah menyelami dunia rumah tangga. Misalnya kentut atau buang angin nih yang kami temukan saat beberapa kejadian. Saat masih pacaran pasti sobat malu ketika buang angin di depan pasangan anda tapi sesudah menikah pasti tidak sungkan-sungkan kentut di depan pasangan anda.

Fakta Cara Keharmonisan Rumah Tangga yang Harus Engkau Ketahui 3
Prenagen

3. Berseringlah berhubungan seks

Keharmonisan rumah tangga ada kuncinya terletah pada kebutuhan rohani yaitu kebutuhan seksual. Selain menumbuhkan gairah untuk bekerja, seks sangatlah bermanfaat untuk mempertajam pikiran dan membuat awet muda. Penelitian dilakukan terhadap 3.500 responden yang aktif melakukan hubungan seks maupun self seks. Rata-rata dari responden terlihat 7-12 tahun lebih muda dari usianya.

Fakta Cara Keharmonisan Rumah Tangga yang Harus Engkau Ketahui

4. Mengasih Nafkah yang Cukup

selain kebutuhan rohani yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga sobat harus juga ingat akan kebutuhan jasmani yaitu sandanga, pangan dan papan. Uang yang cukup bisa di gunakan untuk memenuhi kebutuhan jasmani keluarga sehingga salah satu sumber konflik keluarga dapat diatasi.

Itu saja yang kami berikan tentang cara mudah membuat rumah tangga harmonis, masih banyak lagi yang ingin kami unggap pada anda. Tapi lihat pada postingan kami selanjutnya ya, tunggu aja. Silahkan meninggalkan komentar dibawah ini kalau dianggap masih membutuhkan kritik dan saran.

Tag: 

Kata-kata Harmonis di Keluarga, Cara agar keluarga menjadi harmonis dan bahagia, Kunci Rumah tangga bahagia

Tag : Hubungan, Style
1 Komentar untuk "Fakta Cara Keharmonisan Rumah Tangga yang Harus Engkau Ketahui"

Back To Top