FKJ PMII Jepara Ajak Masyarakat Lawan Diskrimasi Terhadap ODHA

FKJ PMII Jepara Ajak Masyarakat Lawan Diskrimasi Terhadap ODHA
Masih banyak stigma masyarakat yang menganggap pengidap HIV/AIDS harus di jauhi dari lingkungan masyarakat. Untuk menanggulang stigma masyarakat, Forum Kajian Jender (FKJ) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Jepara Pada Rabu (30/11) melakukan edukasi untuk menyadarkan masyarakat untuk merangkul orang-orang yang terkena HIV/AIDS (ODHA) dan menghindari penyakit HIV/AIDS. 
Baca juga: Om Telolet Om, Sedang Mewabah di Kabupaten Jepara

Aksi di mulai sore hari untuk membagikan liflet kepada pengendara. Tidak cukup dengan itu saja FKJ PMII Jepara melakukan edukasi pada malam hari dilanjutkan dengan melakukan teatrikal yang di persembahkan Sanggar Seni Eling, Orasi Mahasiswa mengenai edukasi HIV AIDS dan penulisan harapan di secarik kertas kemudian di pasang dipohon harapan.

Lebih lanjut Badan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) ikut berperan pada acara ini dengan mengajak masyarakat untuk nonton bareng film yang mengedukasi mengenai HIV AIDS.

Respon Masyarakat Jepara Baik, Masyarakat dan dari Kapolres berkenan menuliskan harapannya” ujar Uswatu Hasanah yang menjdai Mandataris FKJ PMII Periode 2016-2017.
Tag : Berita, Jepara
0 Komentar untuk "FKJ PMII Jepara Ajak Masyarakat Lawan Diskrimasi Terhadap ODHA"

Back To Top