Final ISC B Diselenggarakan di Stadion GBK Jepara

Final ISC B Diselenggarakan di Stadion GBK Jepara
Jepara (21/12) - Rapat Koordinasi dalam rangka Persiapan Final Indonesia Soccer Championship (ISC) - B PSS Sleman melawan PSCS Cilacap. "The Finals 2016" di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara akan dilaksanakan Kamis (22/12) besok.

Match Coordination Meeting (MCM) kini dilaksanakan di RM. Maribu Jepara dimulai pukul 11.00 Wib., yang dihadiri Match Commissioner, Local General Coordinator, Local Organizing Committee Chairman, Manager dan Pelatih PSS Sleman, Manager dan Pelatih PSCS Cilacap, Security Officer, Match Officials, Tim GTS, Medical and Media Officer.
 
"Sebenarnya Final di Jepara ini sangat mengagetkan bagi kami, karena Senin baru dikasih informasi dari Tim Penyelenggara PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) yang menunjuk lagi Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara untuk diselenggarakan laga Final yang menentukan besok kamis". Ujar Ketua LOC Jepara Syamsul Anwar
Akan tetapi karena dukungan dari berbagai pihak, terutama keamanan yang bertugas dalam Final ISC B besok siap dilaksanakan 100 persen. Tegasnya. Laga ini akan disiarkan secara Streaming live.
 
Diluar Stadion GBK Jepara sudah disiapkan dua Layar lebar bagi Penonton atau supporter yang tak bisa masuk kedalam stadion. Karena kapasitas Jumlah kursi penonton terbatas dengan jumlah 18 ribu penonton. mengingat Supporter dari masing-masing tim dikabarkan akan membanjiri stadion GBK Jepara, pada laga yang terakhir ini.
 
"Meskipun begitu, untuk mengantisipasi terjadinya kemcetan stadion, maka di area Stadion GBK Jepara di sterilkan dan bebas parkir Mobil atau motor. Supaya ketertiban lalu lintas bisa terjaga dengan lancar" Ujar Koordinator Keamanan AKP Sama'i. (FL/E)
Tag : Berita, Jepara
0 Komentar untuk "Final ISC B Diselenggarakan di Stadion GBK Jepara"

Back To Top