4 Fakta Mengejutkan Masturbasi Wanita

4 Fakta Mengejutkan Masturbasi Wanita
Fakta Terbaru Mengenai Masturbasi Pada Wanita - Kebiasaan onani dilakukan disebabkan tidak tersalurnya hasrat ML (Making Love) pada lawan jenis. Ada banyak penyebab yang timbul dari aktifitas onani yaitu karena tidak ada punya pasangan untuk menyalurkan hawa nafsu, tidak mempunyai duit untuk menyewa seseorang untuk memuaskan hasrat yang ia sedang inginkaan atau yang klasik yang terjadi saat rumah tangga adalah pasangan anda sedang hamil kemudian anda ditolak untuk melakukan hubungan seksual kemudian anda terpaksa untuk melakukan seksualitas masturbasi.

Pengertian Masturbasi

Masturbasi merupakan cara yanng dilakukan untuk memuaskan gairah seksualitas dengan cara merangsang seksualitas diri sendiri dengan cara sadar. Masturbasi tidak mengenal jenis kelamin pria atau wanita yang jelas kegiatan ini dilakukan dengan cara merangsang gairah seksualitas bagi orang yang tidak memiliki pasangan.

Hasil survei yang dilakukan di Indiana Universitas, menurut National Survey of Sexual Health and Behavior menyebutkan wanita sering melakukan masturbasi atau setidaknya pernah melakukan masturbasi. Wanita yang berusia 25-29 sekitar 92 persennya melakukan masturbasi secara teratur.

Fakta Masturbasi Tidak Menyebabkan Kebutaan

Banyak masyarakat yang mempunyai mitos atau percaya mengenai akibat dari masturbasi yang menyebabkan terjadinya kebutaan. Hubungan antara kebutuaan dan masturbasi merupakan mitos belakang dan aktifitas masturbasi merupakan aktifitas seks yang aman dilakukan untuk menghilangkan syahwat. Fakta Masturbasi pada wanita ternyata tidak menimbulkan kebutaan.

Fakta Jumlah Maksimal Masturbasi

Kebutuhan seksual perempuan satu dengan perempuan yang lain sangatlah berbeda. Tidak ada aturan yang pasti mengarur untuk melakukan masturbasi tiap minggunya. batas Namun rata-rata jumlah masturbbasi yang dilakukan selama seminggu 3-4 kali.
 

Fakta Masturbasi melatih Orgasme

Di banyak negara yang sudah melakukan survei bahwa wanita melakukan masturbasi untuk melatih otot vagina agar lebih cepat dalam orgasme nanti saat berhubungan dengan pasangannya.
 

Fakta Masturbasi untuk tidur nyenyak

Banyak wanita yang melakukan masturbasi pada malam hari tidak hanya bersenang-senang untuk memuaskan gairah libidonya, pada dasarnya perempuan melakukan masturbasi di malam harri untuk bisa tidur leih nyenyak. Bagi anda yang sering mmengalami insomia (tidak bisa tidur) barangkali bisa dilakukan untuk tidru lebih nyenyak.
 

Cara mencegah Masturbasi pada Perempuan atau Lelaki

Bagi anda yang sudah sering melakukan masturbasi dan ingin mencegah atau meninggalkan aktifitas tersebut, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mencegahnya.
  1. Segera bertobat keepada Yang Maha Kuasa dengan tobat sesungguh-sungguhnya. Tanamkan pada pikiran yang paling dalam anda bahwa Menurut agama islam melakukan onani atau masturbasi merupakan zina tangan.
  2. Sudah banyak video yang beredar di media sosial yang bisa mengundang syahwat bagi anda. Hindari untuk menonton video yang mengundang syahwat.
  3. Gunakan aktifitas yang super sibuk, biasanya orang melakukan masturbasi merupakan orang-orang yang sering sendiri dan kurang pekerjaan sehingga melakukan hal-hal tadi.
Itu yang bisa saya tuliskan mengenai manfaat masturbasi bagi wanita, apabila artikel ini dianggap bermanfaat silahkan share dan bila ada yang perlu untuk dikomentasri silahkan tinggalkan tulisan pada kolom yang ada di bawah ini.
Tag : Hubungan, Style
0 Komentar untuk "4 Fakta Mengejutkan Masturbasi Wanita"

Back To Top